Selamat Datang Di KKM MI Mojo, semoga kita sukses selalu, Amin

Senin, 20 Februari 2012

SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS K3MI MOJO


Masa kepengurusan K3MI periode 2009-2012 telah berakhir pada tanggal 5 januari 2012, kemudian pada hari sabtu tanggal 7 januari 2012 bertempat di MI Subulussalam Mondo telah diadakan pemilihan pengurus baru, dari serangkaian acara pemilihan pengurus saudara Jaini Mustopa kepala MI Sunan Giri Keniten Mojo Kediri, dipercaya oleh teman-teman kepala MI sekecamatan Mojo untuk menjadi ketua K3MI periode : 2012-2015. untuk melengkapi kepengurusan segenap Tim Formatur yang terdiri dari PPAI, ketua lama, ketua terpilih dan satu perwakilan dari anggota mengadakan rapat pada hari kamis, 12 januari 2012 di ruang kerja PPAI, dengan bulat menyusun pengurus sebagai berikut  : 
 Pembina                                :  PPAI Kecamatan Mojo
 Ketua                                      :  Jaini Mustopa, S.Pd.I
 Wakil Ketua                           :  Ahmad Fathan Ansori, S.Ag
 Sekretaris                              :  Soleman, M.Pd.I
 BendaharaI                            :  Nurchafid
 Koordinator Utara                 :  Bibit Maspufah, S.Ag
 Koordinator Selatan             :  Lukluul Janah, S.Pd.I 
pada hari sabtu 14 januari 2012 di Kantor MI Sunan Giri diadakan rapat pengurus harian untuk menyusun program kerja,pembagian tugas,jadwal kegiatan, menyusun anggaran pendapatan dan belanja kegiatan, dan menyusun AD/ART K3MI.

Sedangkan serah terima jabatan pengurus dan pemberian tali asih kepada pengabdian pengurus lama dilakukan pada tanggal 21 januari 2012 di tempat wisata karangkates Malang, sekaligus refresing bagi keluarga besar K3MI kecamatan Mojo. Semoga pengurus baru selalu mendapat ridho dari Alloh SWT sehingga bisa mengemban tugas yang dipercayakan oleh teman-teman kepala MI. amin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar